Slide # 1

Slide # 1

Ini tuh ikan paus bro barang kali lu gak PAUS Read More

Slide # 2

Slide # 2

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 3

Slide # 3

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 4

Slide # 4

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 5

Slide # 5

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Sabtu, 05 Maret 2016


#PETGAME
SEJARAH GAME
  Game adalah Permainan yang menggunakan interaksi dengan antarmuka pengguna melalui gambar yang di hasilkan secara visual. Dengan ini game dapat di gunakan sebagai media pembelajaran dan sebagai media elektronik yang menghibur dari pengguna itu sendiri, dengan ini banyak orang bertanya Tanya, sejak kapan sih game tersebut di temukan? mari kita bahas.

  • Pada tahun 1940an


      Pada pertunjukan Westing house pada pameran seduniam Edward U. Codon Mendesain computer memainkan game tradisional yang bernama NIM, dimana para pemain mencoba untuk menghindari korek api yang paling terakhir, dengan hasil ribuan orang memainkan dan 90% rata rata hasil dimenangkan oleh computer,
  • Pada tahun 1950an
    Claude Shanon yang mengeluarkan pemandu programing basic permainan catur di komputer pada sebuah artikel yang berjudul: " Programming a Computer for Playing Chess". di tahun yang sama dia dan Alan Turing menciptakan game catur.
  • Pada tahun 1960an

    John Burgeon yang rindu akan rumahnya saat bekerja di IBM dan mulai mengembangkan simulasi baseball di komputer. 1 bulan kemudian, john menjalankan program baseball di computer yang dikenal pertama kali pada komputer IBM 1620.
  • Pada tahun 1970an


    Ilmuan amerika mempublikasikan peraturan untuk LIFE in Martin Gardner's (Game Matematika). di simulasi ini, permainan akan selesai bila terisolasi atau penuh, nah yang lain akan hidup dan mereproduksi. dan Hackers akan langsung mencuri dengan melihat pola indah yang selalu berubah dan bergabung.
  • Pada tahun 1980an


    Sebuah Pizza yang hilang telah menginspirasikan Namco's Toru Iwarani untuk membuat pacman, yang kemudian diperjualkan pada bulan Juli 1980. tahun itu sebuah versi pacman untuk Atari 2600 menjadi arcade pertama yang muncul di console game. 2 tahun kemudian, ms pacman kembali booming sebagai penjualan game arcade terbaik.
  • Pada tahun 1990an


    Microsoft telah menggabungkan versi game clasik game solitaire dengan windows 3.0. jutaan pengguna yang biasanya memilih game console menemukan game comp ini lebih menarik. Solitaire merupakan salah satu game electronik yang popular dan menyediakan game yang cepat dan mudah untuk di mainkan.
  • Pada tahun 2000an


    Game the sims yang di buat Will Wright, merupakan bukan game simulasi pertama ada juga
    Utopia on intellivision pada tahun 1982,
    Peter Molyneaux's Populous pada tahun 1989,
    Sid Meier's Civilization pada tahun 1991,
    dan Wright's own SimCity pada tahun 1989.
    Namun Game The Sims merupakan Best Computer Game yang sangat popules di antara permainan ini yang kenbanyakan dimainkan oleh perempuan.
  • Pada tahun 2010an

    Minecraft, game brick-building yang terkenal dengan bentuk kotaknya, rupanya dibuat di Negara Swedish yang dikembangkan oleh Markus Persson,

  Jadi ternyata GAME sudah di perkenalkan sejak era tahun 1940an, kemudian kenapa bisa sampai ada dinamakan Game Konvensional dan Game Modern? apakah ini juga merupakan suatu perkembangan dari Game konvensional ke Game modern.

  • Game Konvensional Dan Game Modern
    • Game konvensional yang biasa di sebut game tradisional, Indonesia sendiri kita ketahui bahwa Negara dengan berbagai macam budaya, kultur dan agama. membawa akan banyaknya variasi yang ada di Negara ini, dalam konteks Game / Permainan sangat membawa cirikhas yang ada di setiap budaya dan kultur yang ada di daerahnya. Begitu kental rasa solidaritas dan kekompakkan yang dibutuhkan untuk memainkan Game / Permainan tradisional ini.
    • Pada tahun 2009, dimana pada tahun ini game dengan berbagai macam dan teknologi memulai langkah awal untuk merambah pasar game yang ada, lambat laun mulai bermunculan game game yang mengusung teknologi canggih yang ada di jamannya.


#http://inet.detik.com/read/2009/12/30/093505/1268272/654/era-game-konvensional-berakhir-di-2009
#http://www.beritasatu.com/anak/318315-permainan-anakanak-konvensional-sulit-kalahkan-permainan-digital.html
#https://www.academia.edu/11644084/Permainan_Tradisional_versus_Permainan_Modern
#http://www.museumofplay.org/icheg-game-history/timeline/






0 komentar:

Posting Komentar